Kiki Bertens Raih Kesuksesan Besar di Gstaad

Senin, 24 Juli 2017 - 00:30 WIB
Kiki Bertens Raih Kesuksesan Besar di Gstaad
Kiki Bertens Raih Kesuksesan Besar di Gstaad
A A A
GSTAAD - Kiki Bertens harus menanti final keduanya untuk mengangkat trofi Ladies Championship Gstaad di Gstaad, Swiss. Kemenangan di Gstaad itu juga membuat Bertens meraih trofi keduanya selama tahun ini.

Petenis asal Belanda yang menempati favorit kedua tersebut harus benar-benar memeras keringat untuk merebut kemenangan 6-4, 3-6, 6-1 atas unggulan nomor tiga dari Estonia, Anett Kontaveit di pertandingan terakhir, Minggu (23/7) waktu setempat.

Selain menjadi trofi keduanya di musim ini, gelar juara di Gstaad juga menjadi koleksi gelar keempat selama karier Bertens. Di turnamen yang sama tahun lalu, Bertens hanya berhasil menjadi runner-up setelah kalah 4-6, 6-3, 4-6 dari pemain tuan rumah, Viktorija Golubic.

Tidak hanya di nomor tunggal, pada sektor ganda, Bertens juga menuai kesuksesan. Berpasangan dengan petenis Swedia, Johanna Larsson berhasil membekuk Viktorija Golubic/Nina Stojanovic 7-6 (7-4), 4-6, 10-7 untuk mengangkat trofi ganda.

"Selalu menyenangkan bermain dengan Kiki dan sebuah gelar membuatnya menjadi lebih hebat. Minggu yang indah di sini di wilayah pegunungan, dan itu tidak bisa menjadi akhir yang lebih baik," ujar Larsson seperti dilansir WTA Tennis.

"Saya pikir kami selalu bersenang-senang, dan kami berusaha memperbaiki diri, kami mencoba dan membuat yang terbaik dari itu dan bersenang-senang. Pertandingan ganda lebih seperti bonus, dan itu akan mengalir untuk kami," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7998 seconds (0.1#10.140)