Legenda Manchester United Takjub Melihat Suporter Bali United

Selasa, 25 Juli 2017 - 17:52 WIB
Legenda Manchester United Takjub Melihat Suporter Bali United
Legenda Manchester United Takjub Melihat Suporter Bali United
A A A
DENPASAR - Pesona alam di Pulau Bali kembali memikat perhatian tokoh sepak bola dunia. Setelah Cristiano Ronaldo yang berkunjung beberapa waktu lalu, kini giliran Gary Neville yang menghabiskan masa liburannya di Pulau 1000 Pura.

Lewat postingan di Instagramnya, Neville beserta keluarga memilih Ubud sebagai lokasi liburan. September tahun lalu ia juga mengunjungi tempat yang sama. Legenda Manchester United itu nampak sulit melupakan keindahan alam yang ada di Ubud. (Baca Juga: Liburan ke Bali, Ryan Giggs dan Gary Neville Buat Heboh Netizen
Di sela-sela liburannya, Neville rupanya sempat menyaksikan pertandingan sepak bola antara Bali United melawan PSM Makassar yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (23/7/2017) lalu. Neville ikut membaur dengan penonton lainnya dan ia sangat terkesan dengan kemeriahan di dalam stadion.

Jumping

A post shared by Gary Neville (@gneville2) on




Mantan kapten Timnas Inggris itu bahkan sempat berkunjung ke kamar ganti skuat Bali United. Dirinya beramah tamah dengan pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro serta beberapa tim ofisial.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kemenangan tuan rumah. Kubu Serdadu Tridatu menang 3-0 lewat gol Marcos Flores, Sylvano Comvalius dan Miftahul Hamdi.

Ada tamu mampir ke locker room Bali United. Terima kasih Mr. @gneville2 #baliunited

A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on


(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7060 seconds (0.1#10.140)