Pertegas Kebangkitan, Wozniacki Tembus Semifinal

Jum'at, 28 Juli 2017 - 21:46 WIB
Pertegas Kebangkitan, Wozniacki Tembus Semifinal
Pertegas Kebangkitan, Wozniacki Tembus Semifinal
A A A
BASTAD - Mantan ratu tenis dunia, Caroline Wozniacki telah melewati kemenangan ke-40 pertamanya di musim ini. Dia menorehkan kemenangan ke-41 usai mengalahkan petenis Ukraina, Kateryna Kozlova di perempat final turnamen lapangan tanah liat Swedia Terbuka 2017 di Bastad, Jumat (28/7).

Menempati favorit teratas, petenis nomor tujuh dunia, Wozniacki membutuhkan waktu selama 72 menit untuk mengukir kemenangan dua set langsung 6-3, 6-1 atas Kozlova, petenis penghuni peringkat 124 dunia.

"Saya tentunya bermain lebih baik hari ini dan terus fokus sepanjang jalan," ucap petenis berkebangsaan Denmark, seperti dilansir WTA Tennis.

"Saya mencoba untuk tetap agresif, bahkan dalam beberapa game terakhir saat dia unggul 40-0. Saya tetap bertahan dengan itu, dengan pengembalian agresif dan tembakan agresif. Itu bekerja," sambung wanita 27 tahun.

Lapangan tanah liat sejatinya bukanlah permukaan lapangan favoritnya, namun dia justru mendapatkan kesuksesan. Sebelum di Bastad, Wozniacki berhasil meraih perempat final grand slam lapangan tanah liat Prancis Terbuka dengan mengalahkan juara 2009, Svetlana Kuznetsova di babak keempat.

Wozniacki tampaknya ingin mempertegas kebangkitan kariernya pada musim ini. Sebelumnya, dia berhasil mencapai final di empat turnamen, yakni di Qatar Terbuka, Kejuaraan Tenis Dubai, Miami Terbuka dan Eastbourne International.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6746 seconds (0.1#10.140)