Shuai Peng Bakal Bertarung Hingga Tuntas di Final

Minggu, 30 Juli 2017 - 04:05 WIB
Shuai Peng Bakal Bertarung Hingga Tuntas di Final
Shuai Peng Bakal Bertarung Hingga Tuntas di Final
A A A
NANCHANG - Unggulan nomor dua, Shuai Peng kembali menembus final turnamen tenis Jiangxi Terbuka, setelah membekuk pemain yang juga berasal dari China, Han Xinyun di laga semifinal, Sabtu (29/7).

Peng, yang pernah tampil sebagai juara pada 2014, membukukan waktu selama 1 jam 23 menit untuk mencetak kemenangan dua set langsung 6-0, 6-3 atas Xinyun. "Sejak awal, saya memainkan permainan saya, jadi segalanya berlangsung sangat baik," ucap Peng usai pertandingan, seperti dikutip WTA Tennis.

"Saya tahu dia seorang pejuang, dan dalam pertandingan terakhirnya, dia bangkit dari ketinggalan di set pertama, jadi saya mengatakan pada diri sendiri bahwa saya harus sangat fokus," kata petenis 31 tahun.

"Di set kedua, dia bermain sedikit lebih lambat, dan pengembalian saya tidak bagus. Set kedua cukup ketat jadi saya senang bisa melewatinya," tambah pemain nomor 32 dunia tersebut.

Pada laga final nanti, Peng akan bertemu dengan petenis Jepang, Nao Hibino, yang dengan mudah menaklukkan rekan senegara Peng, Wang Yafan 6-0, 6-2 di semifinal lainnya. Mengenai pertandingan final nanti, Peng mengungkapkan bahwa pelatihnya telah menyaksikan pertandingan Hibino vs Yafan.

"Pelatih saya pergi untuk melihat pertandingan (Hibino), jadi saya akan berdiskusi dengannya besok sebelum pertandingan final. Saya akan bertarung sampai akhir dalam pertandingan ini," pungkas Peng.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6675 seconds (0.1#10.140)