Absen 15 Bulan, Ortiz TKO Saul Corral

Senin, 31 Juli 2017 - 16:10 WIB
Absen 15 Bulan, Ortiz TKO Saul Corral
Absen 15 Bulan, Ortiz TKO Saul Corral
A A A
CALIFORNIA - Kehebatan pukulan Victor Ortiz belum lah pudar. Dalam debutnya setelah absen selama 15 bulan, mantan juara tinju dunia ini (32-6-2, 25 KO) mampu men-TKO petinju veteran Saul Corral pada ronde ke-4 di Rabobank Arena, Bakersfield, California, Minggu (30/7) malam.

Ortiz yang bertarung di kelas Welter langsung menyerang sejak awal ronde. Dia melancarkan stright tangan kiri dan hook ke wajah Corral. Sesekali Corral juga membalas serangan dengan uppercut tapi telalu pendek.

Di ronde ketiga, Ortiz berhasil menekan Corral ke sudut ring dan kembali melancarkan stright tangan kiri dan hook yang sangat kuat. Corral yang terdesak berusaha menghentikan serangan itu dengan memegang lengan kiri Ortiz. Wasit pertandingan, Jack Reiss berulang kali memeringatkan Corral sehingga dia mendapat hukuman dikurangi angkanya.

Ortiz kembali berhasil menekan Corral pada ronde keempat. Melalui pukulan tangan kiri yang begitu kuat, Ortiz akhirnya dapat menjatuhkan Corral ke kanvas. Corral yang berhasil berdiri kembali, langsung mendapatkan serangan brutal Ortiz, sehingga mamaksa wasit menghentikan pertandingan pada menit 1:26.

Seusai pertandingan Ortiz mengakui bahwa Corral adalah petarung hebat dengan pukulan yang keras. "Tidak ada yang mudah melawan seseorang seperti Saul Corral. Namun saya berusaha bertahan dan melakukan yang terbaik. Saya berterima kasih kepada tim yang telah mempersiapkan saya," katanya seperti dilansir boxingnewsonline.net, Senin (31/7/2017).

Atas hasil ini Ortiz yakin akan karirnya ke depan. "Ini adalah pertama kalinya saya kembali dalam beberapa saat dan ini baru permulaan," katanya.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8256 seconds (0.1#10.140)