Persib Bandung Kemungkinan Besar Rekrut Pelatih Asing

Senin, 31 Juli 2017 - 17:57 WIB
Persib Bandung Kemungkinan Besar Rekrut Pelatih Asing
Persib Bandung Kemungkinan Besar Rekrut Pelatih Asing
A A A
BANDUNG - Kursi pelatih kepala Persib Bandung masih kosong selepas ditinggal Djadjang Nurdjaman. Tapi, posisi lowong itu kemungkinan akan segera terisi. Diyakini calonnya dari luar negeri.

Untuk sementara Herrie Setyawan dipercaya mengendalikan Maung Bandung dengan status caretaker. Sedangkan jajaran manajemen terus melakukan pembahasan untuk menunjuk sosok yang tepat sebagai nakhoda Persib.

"Nanti lah, ini kami juga lagi (membahasnya). Tapi, saya tidak memutuskan siapa pelatih yang mendampingi tim," ujar manajer Umuh Muchtar di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (31/7/2017).

Meski secara pribadi tidak dapat menentukan pelatih, Umuh mengaku bisa memberikan saran untuk dipertimbangkan manajemen. Tapi, saat ditanya sosok yang sedang dibahas di jajaran manajemen, Umuh menolak memberi bocoran nama.

Soal kepastian kapan pelatih anyar ditentukan, Umuh juga tidak memberi jawaban pasti. Tapi, dia memberi sinyal kalau kemungkinan calonnya adalah pelatih impor. "Kelihatannya mengarah ke (pelatih) asing," tambahnya.

Karena itu, Umuh ingin ada keputusan secepatnya di tingkatan manajemen. Soalnya, Liga 1 2017 kini sudah memasuki putaran kedua. Terlebih Persib harus segera bangkit dari keterpurukan.

"Ya, harus cepat dong. Tanggal 5 (Agustus) kami sudah harus main (di putaran kedua Liga 1). Harus sudah ada cepat keputusan," pungkas Umuh.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6763 seconds (0.1#10.140)