Gagal Bawa Jerman Akhiri Dahaga Gelar, Florian Tetap Puas

Selasa, 01 Agustus 2017 - 13:14 WIB
Gagal Bawa Jerman Akhiri Dahaga Gelar, Florian Tetap Puas
Gagal Bawa Jerman Akhiri Dahaga Gelar, Florian Tetap Puas
A A A
HAMBURG - Florian Mayer gagal menjadi pemain dari Jerman pertama yang berhasil memenangkan turnamen tenis Jerman Terbuka dalam 24 tahun terakhir. Jerman kali terakhir menempatkan pemainnya menjadi juara Jerman Terbuka pada 1993, yakni Michael Stich.

Kendati tak mampu memuaskan publik tuan rumah yang memenuhi venue Am Rothenbaum di Hamburg dengan titel juara, namun secara pribadi Florian Mayer merasa cukup puas.

Pada laga terakhir Jerman Terbuka 2017, akhir pekan kemarin, Florian dipaksa harus mengakui ketangguhan pemain yang memiliki nama belakang yang sama dengannya, Leonardo Mayer. Florian menyerah dalam laga tiga set 4-6, 6-4, 3-6 kepada petenis asal Argentina tersebut.

"Saya sangat senang dengan penampilan saya minggu ini, terutama di final turnamen 500. Itu adalah pertandingan besar. Laga dan pertarungan besar," tegas Florian Mayer, seperti mengutip dari Fox Sports Asia.

"Pekan yang sangat bagus bagi saya. Mungkin saya sedikit lelah pada akhirnya dan Leo bermain dengan sangat bagus, dia pantas untuk menang," tambah Florian, yang gagal untuk memenangkan gelar tur ATP ketiganya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8254 seconds (0.1#10.140)
pixels