Sepakat dengan Bhayangkara FC, Borneo FC Dapat Bomber Muda

Selasa, 01 Agustus 2017 - 18:53 WIB
Sepakat dengan Bhayangkara FC, Borneo FC Dapat Bomber Muda
Sepakat dengan Bhayangkara FC, Borneo FC Dapat Bomber Muda
A A A
SAMARINDA - Pusamania Borneo FC dapat penyerang baru untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2017. Lini depan Pesut Etam bakal tambah ganas karena akan hadir Dinan Javier.

Penyerang berusia 22 tahun itu jadi rekrutan anyar Pusamania Borneo FC karena bagian dari pertukaran pemain dengan Bhayangkara FC. Dinan akan meninggalkan The Guardian dengan status pinjaman setelah dibarter Firly Apriansyah.

Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein Said Amin mengakui kesepakatan ini terjadi karena sangat memerlukan tenaga baru di lini depan. Soalnya, selama putaran pertama, tim asuhan Ricky Nelson itu condong bergantung pada Lerby Eliandry.

"Kami sepakat dengan Bhayangkara FC soal pertukaran pemain. Tentu dari hasil pertimbangan yang matang. Semoga mereka bisa cepat adaptasi sehingga bisa berkontribusi besar untuk tim," ujar Nabil.

Dinan sejatinya pernah berkostum Mitra Kukar selama satu musim (2015-2016). Artinya, bomber berpostur 171 cm itu tidak asing dengan atmosfer sepak bola Kalimantan Timur. Karena itu, Nabil berharap penggawa anyarnya tersebut bisa langsung nyetel.

Bersama Bhayangkara FC, Dinan tampil selama 159 menit. Namun, dia bisa membukukan satu gol. Catatan itu terbilang lebih baik dibandingkan Patrich Wanggai yang belum pernah membobol gawang lawan walau sudah bermain 297 menit dengan Pusamania Borneo FC.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4735 seconds (0.1#10.140)