Persib Batal Dilatih Milomir Seslija, Umuh Minta Maaf

Kamis, 03 Agustus 2017 - 07:30 WIB
Persib Batal Dilatih Milomir Seslija, Umuh Minta Maaf
Persib Batal Dilatih Milomir Seslija, Umuh Minta Maaf
A A A
BANDUNG - Rencana Persib Bandung mendatangkan Milomir Seslija untuk menduduki kursi pelatih urung terlaksana. Meski sangat menginginkan Milo, hasrat itu harus dipendam karena yang bersangkutan masih terikat kontrak dengan Persiba Balikpapan.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku terdapat kesalah pahaman soal rencana perekrutan Milo. Ada informasi tidak utuh yang sampai ke manajemen Maung Bandung soal status bekas pelatih Arema FC itu.

"Milo itu kan baru wacana (akan direkrut). Kata saya juga baru mengerucut. Tapi, kalau masih milik orang lain (Persiba Balikpapan), tidak mungkin," kata Umuh, Rabu (2/8/2017) malam.

Umuh lalu meminta maaf secara terbuka jika ada yang merasa tersinggung atas ucapannya akan merekrut Milo. Persiba Balikpapan mungkin menjadi pihak yang merasa tidak nyaman dengan sikapnya. "Saya mohon maaf kalau ada salah penyampaian," tambahnya.

Soal sosok lain yang kini dipertimbangkan sebagai pelatih, Umuh mengaku selanjutnya akan lebih berhati-hati. Tapi, dia berharap bisa mempermanenkan Herrie Setyawan yang saat ini menjadi caretaker.

Soalnya, Herrie akan segera mengikuti kursus kepelatihan lisensi A AFC untuk memenuhi syarat administrasi. "Sementara yang ada saja diteruskan (oleh Herrie Setyawan)," pungkas Umuh.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.7983 seconds (0.1#10.140)
pixels