Garbine Muguruza Alihkan Fokus ke Stanford

Jum'at, 04 Agustus 2017 - 01:09 WIB
Garbine Muguruza Alihkan Fokus ke Stanford
Garbine Muguruza Alihkan Fokus ke Stanford
A A A
STANFORD - Favorit teratas Stanford Classic 2017, Garbine Muguruza hanya membutuhkan waktu 58 menit untuk menyelesaikan pertandingan pertamanya di Stanford, California, Amerika Serikat. Petenis asal Spanyol itu dengan mudah membekuk pemain tuan rumah AS, Kayla Day dua set langsung 6-2, 6-0.

Muguruza sepertinya mendapatkan dorongan kepercayaan diri yang sangat besar seusai memenangkan grand slam Wimbledon 2017 beberapa pekan yang lalu, sehingga dengan mudah dia melewati rintangan pertama di Stanford.

Akan tetapi, pemain nomor empat dunia ini mengungkapkan jika dirinya berlatih sangat keras dalam menghadapi turnamen di Stanford ini. Jelang menghadapi Kayla pun Muguruza lebih ngotot dalam latihan, pasalnya dia sebelumnya pernah kerepotan saat menghadapi Kayla di Indian Wells Masters 2017.

"(Wimbledon) hanyalah turnamen lain. Saya tahu ini mungkin terdengar aneh, karena tentu saja kemenangan itu memberi saya kepercayaan diri," kata Muguruza sebagaimana dilansir WTA Tennis.

"Namun itu bukan tujuan utama bahwa saya akan datang ke sini dan karena saya baru saja memenangkan Wimbledon, lalu saya berpikir ini akan lebih mudah untuk memenangkan pertandingan. Itu sama sekali bukan," sambungnya.

"Saya hanya berusaha untuk melupakan apa yang terjadi dan baru memulai Stanford. Stanford adalah tujuan saya, dan hanya itu," pungkas gadis 23 tahun ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1843 seconds (0.1#10.140)