Ezechiel Jadi Juru Gedor Baru Persib

Selasa, 08 Agustus 2017 - 13:03 WIB
Ezechiel Jadi Juru Gedor Baru Persib
Ezechiel Jadi Juru Gedor Baru Persib
A A A
BANDUNG - Ezechiel Aliadjim Ndouassel resmi diikat menjadi Persib Bandung. Ia diproyeksikan sebagai juru gedor Persib selama putaran kedua Liga 1 2017.

Manajer Umuh Muchtar mengatakan karir Ezechiel di 'Maung Bandung' akan sangat terbuka. Jika performanya apik, ia akan disodoti perpanjangan kontrak.

"Kita coba sampai akhir musim ini dulu. Kalau dia bagus, ya dilanjutkan (kontraknya). Mudah-mudahan lah bagus," ujar Umuh di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (8/8/2017).

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim mengatakan perekrutan Ezechiel sudah berdasarkan pertimbangan matang. Pihaknya menerima masukan dari banyak pihak hingga akhirnya mantap memilih Ezechiel karena kualitasnya dinilai mumpuni.

Setelah merekrut Ezechiel, Persib memberi sinyal tidak akan merekrut pemain tambahan. Sebab, kuota pemain asing Persib saat ini sudah penuh.

"Kita pemain enggak ada lagi ya. Ini terakhir, karena kebutuhannya kan sudah (terpenuhi). Pemain asing kita kan sudah sesuai regulasi 3+1. Kalau kita ngambil asing lagi, harus ngebuang lagi. Jadi kita sudah cukup untuk asing 3+1," jelas Zainuri.

Selain kuota pemain asing sudah terpenuhi, Persib juga kesulitan mencari pemain lokal berkualitas. Sebab, mereka sudah diikat oleh masing-masing klub.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6857 seconds (0.1#10.140)