Essien Jadi Alasan Ezechiel Mau Dipinang Persib

Selasa, 08 Agustus 2017 - 13:15 WIB
Essien Jadi Alasan Ezechiel Mau Dipinang Persib
Essien Jadi Alasan Ezechiel Mau Dipinang Persib
A A A
BANDUNG - Ezechiel Aliadjim Ndouassel resmi menjadi bagian Persib Bandung untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2017. Ada alasan besar yang membuat ia bersedia berkostum Persib.

Keberadaan Michael Essien menjadi magnet bagi Ezechiel. Ia yakin Persib adalah klub besar sehingga pemain sekelas Essien mau bergabung.

"Saya senang sekali gabung Persib, saya sangat semangat, apalagi di sini ada Essien," ujar Ezechiel di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (8/8/2017).

Awalnya, pemain asal negara Chad itu tidak tahu banyak tentang Persib. Tapi, belakangan eks pemain Hapoel Tel Aviv (Israel) itu mencari tahu tentang Persib melalui internet dan media sosial.

"Setelah melihat Instagram, saya tahu Bobotoh sangat luar biasa," ungkap pemain berposisi striker tersebut.

Bersama Persib, ia berharap bisa membawa kebangkitan. Jika menuju gelar juara sangat sulit, minimal ia ingin membawa Persib finis di papan atas saat akhir musim.

"Saya mau angkat Persib di posisi dua atau tiga di akhir musim," jelasnya.

Soal target gol, ia tidak mematok angka. Tapi, ia menegaskan akan berusaha mencetak gol sebanyak-banyaknya dan membuat Bobotoh senang. Ia bahkan berkelakar akan berusaha mencetak 70 gol sesuai dengan nomor punggung yang akan dikenakannya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6615 seconds (0.1#10.140)