Chisora Ingin Duel Ulang, Whyte Pasang Tarif

Selasa, 08 Agustus 2017 - 19:01 WIB
Chisora Ingin Duel Ulang, Whyte Pasang Tarif
Chisora Ingin Duel Ulang, Whyte Pasang Tarif
A A A
LONDON - Menanggapi keinginan Dereck Chisora untuk melakoni duel ulang sebelum akhir tahun ini, petinju kelas berat yang juga berasal dari Inggris, Dillian Whyte tidak akan menolak, namun dengan catatan dia mendapatkan pembagian keuangan yang sesuai.

Petinju berjuluk The Body Snatcher itu merebut kemenangan angka split dalam pertarungan melawan Chisora di Manchester Arena di Manchester pada Desember tahun lalu. Pasca pertempuran, Chisora terus menuntut pertarungan ulang kepada promotor Whyte, Eddie Hearn dari Matchroom Boxing.

"Itu bisa terjadi, tapi masalahnya adalah Dereck Chisora tidak tahu bagaimana bernegosiasi atau melakukan bisnis yang baik," ujar Whyte kepada Sky Sports. "Ya, pertarungan bisa terjadi. Yang harus dilakukan Eddie adalah membayar saya dan merawat saya sesuai keinginan saya untuk diperlakukan."

(Baca: Del Boy Ngotot Balas Kekalahan dari Whyte )

Whyte pun menambahkan bahwa dirinya sudah mengalahkan Chisora, sehingga satu-satunya alasan dia untuk bertarung lagi dengan Del Boy adalah apabila pembagian uangnya tepat. "Jika mereka bersedia membayar sejumlah uang dengan benar dan saya diberi bagian yang tepat, maka saya akan melawannya besok," tegasnya.

"Saya sudah mencoba bertarung dua kali dengan Chisora, tapi entah mengapa dia tidak melakukan apa-apa, jadi saya tidak tahu," lanjut petinju berusia 29 tahun yang akan melakoni duel dengan Malcolm Tann pada 20 Agustus nanti di Amerika Serikat.

Sementara itu, Chisora mengklaim, dirinya sudah melakukan pembicaraan dengan Hearn baru-baru ini. Jika duel ulang lawan Whyte tidak terpenuhi, maka dia membidik dua petinju AS, yakni Jarrell 'Big Baby' Miller atau juara WBC, Deontay "The Bronze Bomber" Wilder.

"Eddie menelepon saya beberapa hari yang lalu, kami telah berbicara sedikit, dan dia mengajak bekerja sama, jadi mengapa tidak? Jika kami bekerja sama dan semuanya baik-baik saja, kami akan melakukannya," kata Chisora.

"Saya ingin melawan semua petinju Amerika. Jika saya bisa melawan Big Baby, ya saya akan melawannya. Jika saya bisa melawan Deontay Wilder, saya siap untuk itu. Saya ingin melawan semua orang di luar sana," sambung petinju Inggris kelahiran Zimbabwe tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9324 seconds (0.1#10.140)