Lawan Persipura, Bali United Diminta Lebih Cerdas

Selasa, 08 Agustus 2017 - 22:59 WIB
Lawan Persipura, Bali United Diminta Lebih Cerdas
Lawan Persipura, Bali United Diminta Lebih Cerdas
A A A
JAYAPURA - Bali United punya tugas berat di awal putaran kedua Liga 1. Tim berjuluk Serdadu Tridatu wajib menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Rabu (9/8/2017).

Jelang pertandingan, skuat Bali United diminta lebih cerdas dalam mengelola permainan. Sebab jika tidak, Persipura bisa menghabisi lawannya dengan mudah apalagi mereka akan tampil di depan pendukungnya sendiri.

"Kami sudah tiba di Jayapura kemarin dan melakukan uji coba lapangan pagi tadi. Tidak ada masalah mengenai persiapan jelang pertandingan besok. Kami datang jauh-jauh dari Bali ke Jayapura tentu ingin hasil positif. Namun menghadapi Persipura di kandangnya pasti tidak mudah. Kami harus kerja keras dan kerja cerdas untuk bisa meraih poin disini," ucap Widodo Cahyono Putro, Pelatih Bali United.

"Saya tidak bisa memprediksi bagaimana permainan tim Persipura di pertandingan besok. Mengenai antisipasi, tentu kami sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk itu. Tentunya para pemain juga sudah menyiapkan segala kemungkinan yang akan dilakukan pemain Persipura besok," jelasnya yang dikutip dari situs klub.

Saat ini Bali United ada di posisi tiga klasemen dengan kepemilikan 32 poin. Mereka hanya unggul satu angka dari Persipura yang duduk di posisi lima.

Jika sampai kalah, masalah Bali United tak sekadar disusul Persipura. Hasil negatif bisa menjauhkan Irfan Bachdim Cs dari Bhayangkara FC dan Madura United FC yang kini berdiri di posisi dua besar.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6435 seconds (0.1#10.140)