Impor Pemain, Bhayangkara FC Dapatkan Bomber Anyar

Rabu, 09 Agustus 2017 - 15:13 WIB
Impor Pemain, Bhayangkara FC Dapatkan Bomber Anyar
Impor Pemain, Bhayangkara FC Dapatkan Bomber Anyar
A A A
JAKARTA - Bhayangkara FC akhirnya memiliki penyerang baru untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2017. Bomber asal Montenegro, Ilija Spasojevic sudah resmi jadi pasukan The Guardian.

Pemain yang biasa dipanggil Spaso itu telah menandatangani kontrak di mes Bhayangkara FC di Jl Wijaya XV/5, Rabu (9/8/2017) siang. Dia didampingi Budi Limanto (agen) dan Corporate Secretary Bhayangkara FC (BFC) Rahmad Sumanjaya.

Kesepakatan ini membuat Spaso hadir lagi di Indonesia setelah sempat menemani Melaka United (2016-2017). Karena itu, mantan striker Persib Bandung dan PSM Makassar ini mengaku senang bisa menjadi anak asuh Simon McMenemy.

“Saya datang ke tim ini (Bhayangkara FC) untuk membantu meraih posisi terbaik di Liga 1. Jadi target pribadi tidak ada. Semua untuk tim, karena kami bermain satu kesatuan sebagai tim,” ucap Spaso.

Pemain berpostur 180 cm itu berharap bisa ikut serta menyambangi Perseru Serui di stadion Marora, Minggu (13/8/2017) pada partai ke-19, Liga 1. Karena itu, proses administrasi segera diselesaikan manajemen.

“Mudah-mudahan secepatnya Spaso bisa bermain untuk Bhayangkara. Sebab, kami sudah kehilangan striker (Thiago) yang ke Madura (United). Jadi, Spaso kami harapakan segera bisa bermain,” ungkap Rahmad.

Spaso kabarnya akan ikut di bawa ke Serui selama proses adminsitrasi berjalan. Diharapkan, ketika semuanya rampung, pemain berusia 29 tahun itu bisa langsung diturunkan melawan The Black Orange.

Kualitas Spaso diperlukan mengingat telah menghasilkan 30 gol dari 35 laga bersama Melaka United. “Semoga Spaso bisa segera tune-in di tim. Sebab, Bhayangkara saat ini tengah konsentrasi di papan atas klasemen Liga I,” cetus kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9075 seconds (0.1#10.140)