Babos Rebut Hasil Positif Usai Berlibur di Italia

Kamis, 10 Agustus 2017 - 02:36 WIB
Babos Rebut Hasil Positif...
Babos Rebut Hasil Positif Usai Berlibur di Italia
A A A
TORONTO - Pemain tenis tunggal wanita Hungaria, Timea Babos akhirnya mampu mencetak kemenangan lagi, setelah di delapan turnamen tidak pernah beranjak dari babak pertama. Petenis nomor 55 dunia itu selalu menderita kekalahan di laga pertamanya.

Namun, bertanding menghadapi pemain muda tuan rumah Kanada, Bianca Andreescu (17 tahun) di babak pertama Piala Rogers 2017, Babos justru mampu menorehkan kemenangan. Dia mencatat kemenangan 6-4, 6-1 untuk melaju ke babak kedua melawan unggulan kesepuluh, Agnieszka Radwanska dari Polandia.

Setelah kemenangan atas Conny Perrin di babak pertama Piala Istanbul pada April lalu, Babos tidak pernah meraih kemenangan lagi di delapan turnamen berikutnya. Kemenangan atas Andreescu ini bakal dijadikan titik balik kebangkitan Babos sebelum menuju ke grand slam AS Terbuka.

"Saya memiliki beberapa masa yang sulit dalam pertandingan, dan itu tidak mudah, tapi saya sangat bersyukur bahwa saya memiliki tim yang sangat bagus. Saya memiliki pelatih, keluarga baik dan teman baik di belakangku, yang selalu mendukung saya sepanjang waktu," kata Babos dikutip WTA Tennis.

"Yang paling penting adalah bagiku untuk menetap dan memikirkan apa yang telah aku raih dan nikmati setiap saat."

Gagal merebut kemenangan satu pun di delapan turnamen, Babos akhirnya memutuskan terbang ke Italia untuk berlibur. "Ini adalah kali pertama dalam hidup saya di mana saya naik pesawat dan tidak pergi untuk turnamen. Sebaliknya, saya pergi berlibur," ungkapnya.

"Saya perlu menjernihkan pikiran saya, kembali ke siapa saya, dan menikmati tenis, karena saya sangat suka bertanding, saya kehilangan ini sebelumnya," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1113 seconds (0.1#10.140)