Kemenangan Pertama Pliskova sebagai Ratu Tenis Dunia

Kamis, 10 Agustus 2017 - 02:47 WIB
Kemenangan Pertama Pliskova sebagai Ratu Tenis Dunia
Kemenangan Pertama Pliskova sebagai Ratu Tenis Dunia
A A A
TORONTO - Favorit teratas, Karolina Pliskova menorehkan kemenangan laga tunggal wanita resmi pertamanya dengan status petenis nomor satu dunia. Petenis asal Republik Ceko itu menghantam Anastasia Pavlyuchenkova dari Rusia di babak kedua Piala Rogers 2017 di Toronto, Kamis (10/8) dini hari WIB.

Setelah bertanding selama 1 jam 11 menit, Pliskova akhirnya berhasil menyudahi perlawanan Pavlyuchenkova 6-3, 6-3. Dengan demikian, Pliskova meningkatkan catatan rekor pertemuannya dengan Pavlyuchenkova menjadi 5-0, dan belum pernah kehilangan satu set pun selama bertemu.

"Saya sedikit tegang sebelum pertandingan, tapi selama pertandingan saya merasa jauh lebih baik, terutama pada akhir laga," ungkap Pliskova pertandingan dengan Pavlyuchenkova, seperti dikutip WTA Tennis.

"Saya memainkan laga ganda kemarin, sehingga rasa tegang sedikit ke luar kemain, dan saya merasa baik-baik saja hari ini. Tentu saya sangat senang lolos ke babak berikutnya," tambah Pliskova.

Pada pertandingan babak ketiga nanti, Pliskova akan bertemu dengan pemenang pertandingan antara Naomi Osaka versus unggulan nomor 15, Anastasija Sevastova, yang saat berita ini tayang masih dalam kondisi 6-3, 1-0 untuk Osaka.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6674 seconds (0.1#10.140)