Bhayangkara FC Berambisi Kalahkan Perseru Serui

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 21:20 WIB
Bhayangkara FC Berambisi Kalahkan Perseru Serui
Bhayangkara FC Berambisi Kalahkan Perseru Serui
A A A
SERUI - Bhayangkara FC optimistis meraih angka penuh saat melawan Perseru Serui di stadion Marora, Minggu (13/8/2017). Kemenangan atas Arema FC akan dijadikan tim tamu sebagai pelecut semangat.

Bhayangkara FC sudah tiba di Serui sejak Kamis (10/8/2017) dengan membawa 18 pemain. Namun, tim asuhan Simon McMenemy itu enggan bersantai. Meski secara kualitas lebih diunggulkan, skuat The Guardians terus fokus menyiapkan diri.

Evan Dimas dkk segera menggelar latihan di lapangan Kodim Kepulauan Yapen, Serui, Jumat (11/8/2017) pagi. Pada sesi latihan berdurasi sekitar dua jam itu, para pemain terlihat begitu bersemangat, termasuk Ilija Spasojevic.

Ini menjadi acuan kalau pemain Bhayangkara FC sangat bernafsu ingin menundukan Perseru Serui. "Kami baru saja melakukan perjalanan panjang. Tapi, para pemain sangat bersemangat latihan. Itu jadi keuntungan tersendiri bagi kami," kata Simon.

Meski kehilangan sejumlah pemain inti yang sebelumnya ikut mengalahkan Arema FC 2-1, seperti Dendy Sulistyawan, Paulo Sergio serta TM Ichsan, Simon yakin Bhayangkara FC bisa mencuri tiga angka dari Perseru Serui.

"Terpenting fokus ke pertandingan. Kami ingin para pemain juga enjoy ketika bermain di Serui. Kami tidak ingin keterbatasan di Serui menjadi alasan. Semisal lapangan kurang bagus,” tambah McMenemy.

McMenemy lalu meminta pada anak asuhnya agar waspada. Meski Perserui Serui masuk zona degradsi bukan berarti bisa dianggap remeh. Soalnya, wakil Papua itu terkenal sulit dikalahkan ketika jadi tuan rumah.

Ada sejumlah tim besar yang terjegal ketika tampil di stadion Marora. Salah satunya Persib Bandung yang kalah 1-2 pada laga kandang terbaru. "Kami ingin pemain berfikir bisa mendapatkan angka. Itu harus tertanam dalam pikiran mereka,” pungkas McMenemy.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9715 seconds (0.1#10.140)