Pasangan Ganda Unik Ini Takluk di Laga Perdana

Rabu, 16 Agustus 2017 - 19:54 WIB
Pasangan Ganda Unik Ini Takluk di Laga Perdana
Pasangan Ganda Unik Ini Takluk di Laga Perdana
A A A
CINCINNATI - Alexander Zverev Jr dan Leander Paes menjadi pasangan ganda yang cukup unik di ajang Cincinnati Masters tahun ini. Sayangnya, langkah dua pemain beda generasi itu terhenti di pertandingan pertama, Selasa (15/8) malam waktu setempat.

Zverev merupakan bintang muda berusia 20 tahun yang tengah naik daun saat ini, sedangkan Paes adalah pemain ganda legendaris dari India yang telah mengoleksi 54 trofi ganda.

Kebersamaan yang menarik ini sempat memberikan perlawanan yang sengit saat bertemu Feliciano Lopez/Marc Lopez dari Spanyol di babak pertama Cincinnati Masters di Cincinnati, Amerika Serikat. Duo Lopez pun harus berjibaku di dalam lapangan dan membutuhkan waktu selama 82 menit untuk membungkus kemenangan 2-6, 7-6 (7-2), 10-6.

"Saya mengenalnya dengan cukup baik. Dia orang baik. Sayangnya kami kalah hari ini, tapi senang bisa bermain dengannya," ungkap Zverev tentang mitra gandanya, Paes, seperti mengutip dari situs resmi ATP.

Lebih lanjut, Zverev menuturkan jika bermain di ganda bisa memperbaiki permainan tunggalnya. "Membantu servis dan pengembalian. Anda terbiasa dengan kondisi sedikit lebih banyak, kondisi pertandingan. Itu sangat bagus. Pukulan voli juga membaik," kata petenis asal Jerman.

Kendati demikian, petenis nomor tujuh dunia itu tidak mempunyai rencana untuk terlalu sering bermain ganda dalam waktu dekat.

Sementara itu, Feliciano Lopez/Marc Lopez akan berhadapan dengan pasangan ganda tuan rumah yang menghuni unggulan nomor empat, Bob Bryan/Mike Bryan di babak kedua.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5504 seconds (0.1#10.140)