Pernah Ditumbangkan, Pliskova Waspadai Giorgi

Kamis, 17 Agustus 2017 - 23:18 WIB
Pernah Ditumbangkan, Pliskova Waspadai Giorgi
Pernah Ditumbangkan, Pliskova Waspadai Giorgi
A A A
CINCINNATI - Favorit utama dan juara bertahan, Karolina Pliskova bakal berhati-hati dalam pertandingan melawan Camila Giorgi dari Italia di babak ketiga turnamen lapangan keras Cincinnati Masters 2017. Pasalnya, petenis nomor satu dunia itu memiliki pengalaman buruk dengan Giorgi di tahun ini.

Pliskova melaju ke laga perebutan tiket perempat final kontra Giorgi, setelah tanpa kesulitan menyingkirkan pemain Rusia, Natalia Vikhlyantseva dua set langsung 6-2, 6-3 hanya dalam waktu 68 menit pada Rabu (16/8) malam waktu setempat.

Petenis asal Republik Ceko ini sebelumnya tercatat sudah empat kali bertemu dengan Giorgi. Meskipun unggul 3-1 dalam head-to-head, namun Pliskova menyerah dua set langsung kepada Giorgi saat tampil di kandangnya sendiri di lapangan tanah liat Praha Terbuka tiga bulan lalu.

"Saya pikir dia bermain bagus di sini. Saya tidak banyak menyaksikannya di turnamennya, tapi saya pikir dia mengalahkan beberapa pemain bagus, tentu saja. Ini akan sulit," aku Pliskova seperti dilansir WTA Tennis.

"Kali terakhir kami bermain di Praha di tanah liat, dan saya bermain mengerikan di sana. Selalu sulit untuk bermain dengannya. Dia bermain sangat cepat dan Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," tambah wanita berusia 25 tahun.

"Saya pikir ini akan sama dengan pertandingan saya seperti apa hari ini. Tidak banyak rally, beberapa pemenang, kesalahan, dan saya harus servis dengan baik. Itu saya pikir yang utama," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7797 seconds (0.1#10.140)