Ezechiel Mulai Nikmati Atmosfer Persib Bandung

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 16:29 WIB
Ezechiel Mulai Nikmati Atmosfer Persib Bandung
Ezechiel Mulai Nikmati Atmosfer Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Ezechiel N'Douassel menyatakan proses adaptasinya bersama Persib Bandung berjalan lancar. Ini membuat penyerang asal Chad itu berani mematok target tinggi pada putaran kedua Liga 1 2017.

Setelah hengkang dari Haboel Tel Aviv, Ezechiel menandatangani kontrak selama enam bulan dengan Persib pada 7 Agustus 2017. Bomber berusia 29 tahun itu sudah melakukan debutnya saat menyambangi Arema FC, Sabtu (12/8/2017).

Ezechiel baru turun di stadion Kanjuruhan pada menit ke-46 menggantikan Tanta Dzhalika. Sayangnya, dia belum bisa mencetak gol. Alhasil, Pangeran Biru hanya meraih satu angka karena laga berakhir 0-0.

Selanjutnya, Persib akan menjamu Persegres Gresik United di stadion Si Jalak Harupat, Minggu (20/8/2017). Dan, ada kemungkinan Ezechiel bakal dimainkan lagi. Soalnya, dia terlihat mulai nyaman dengan suasana di Kota Kembang.

“Ezechiel N'Douassel mengaku sudah nyaman bermain di sini (Persib Bandung). Tapi, dia masih adaptasi di Bandung karena baru satu pekan ada disini. Namun, dia mulai merasa nyaman," kata agen Ezechiel, Amougou Mathieu.

Perkembangan positif itu membuat Ezechiel merasa optimistis bisa memenuhi harapan publik. Ya, dia bertekad menyumbang gol sebanyak mungkin guna menyenangkan Bobotoh serta meningkatkan posisi Persib di klasemen Liga 1.

"Kemarin Ezechiel bilang masih belum puas (saat bermain melawan Arema). Dan, ingin meningkatkan kemampuannya lagi. Mau cetak banyak gol dan bantu Persib menang," pungkas Amougou.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7321 seconds (0.1#10.140)