Bencic Persiapkan Comeback di Bulan September

Sabtu, 19 Agustus 2017 - 18:55 WIB
Bencic Persiapkan Comeback di Bulan September
Bencic Persiapkan Comeback di Bulan September
A A A
TRNAVA - Petenis wanita paling populer di Swiss, Belinda Bencic, dalam masa persiapan comeback pasca-cedera. Wanita 20 tahun tersebut diperkirakan kembali ke dunia tenis pada September 2017.

Dikutip Tennis World, Bencic saat ini menghabiskan waktunya berlatih di Akademi Tenis Trnava, Slovakia. Bencic memilih lokasi tersebut sebagai tempat latihannya karena dekat dengan tempat tinggal keluarganya.

"Tidak mudah untuk kembali berlatih setelah operasi. Saya harus menjaga pergelangan tangan kiri saya tidak terlalu terbebani karena saya tidak ingin menempatkan masalah baru di tempat yang sama," kata Bencic.

"Saya mencoba menyelesaikan masalah ini bersama fisioterapis saya. Mencoba forehand sejak beberapa hari, kemudian mulai dengan backhand. Saat ini baik-baik saja, saya harap akan terus seperti ini," kata Bencic.

Dalam sehari, Bencic menghabiskan dua jam berlatih tenis secara keras. Sementara itu, dalam seminggu dia hanya mengambil satu hari untuk libur. Bencic saat ini ingin mendongkrak posisinya yang terjun ke luar 200 besar di ranking WTA.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Belinda Bencic (@belindabencic) pada


(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7197 seconds (0.1#10.140)