QNET Sponsori Pembalap Formula Renault Asia

Jum'at, 25 Agustus 2017 - 20:08 WIB
QNET Sponsori Pembalap Formula Renault Asia
QNET Sponsori Pembalap Formula Renault Asia
A A A
JAKARTA - QNET baru saja mencapai kesepakatan menjadi sponsor Pavan Ravinshankar, pembalap di ajang Asian Formula Renault atau lebih dikenal Formula Renault Asia. Pavan Ravinshankar adalah pembalap berusia 18 tahun asal Singapura yang akan bersaing dengan kontestan dari berbagai negara.

"Olahraga adalah bentuk kerja keras yang paling memberikan kebebasan. Hal ini memungkinkan seseorang untuk naik ke tingkat lebih tinggi dan besar. Melalui olahraga, kita bisa mendapatkan kemenangan melalui proses yang penuh semangat dalam mengatasi rintangan dan rasa lelah. Pavan adalah representasi dari itu. Tidak diragukan lagi, dorongan dan semangat penjualan langsung para Independent Representaive QNET dicontohkan dalam sensasi kemenangan Pavan di atas podium," kata Chief Executive Officer QNET, Trevor Kuna dalam siaran persnya.

Trevor Kuna menambahkan bahwa Pavan dipilih QNET karena dia dipandang sebagai anak muda berbakat yang bertekad mencapai mimpinya menjadi kenyataan. Semangat tesebut sesuai dengan apa yang digaungkan oleh QNET dimana untuk mencapai impian harus dengan komitmen, fokus, kerja keras dan penuh dedikasi.

"Saya merasa terhormat dan sangat senang bisa bekerja sama dengan QNET. Ini memang kesempatan besar yang mengilhami dan memotivasi saya untuk mengetahui bahwa perusahaan mapan seperti itu yang terlibat dalam olahraga balap mobil mendukung saya," ucap Pavan, yang mengidolakan pembalap Formula 1, Lewis Hamilton.

Pavan memulai kariernya di motorsport lima tahun lalu. Di usia muda, ia sudah merasakan kompetisi internasional yang diselenggarakan di China, Korea Selatan, dan Thailand.

Kini Pavan berambisi memenangkan pentas Formula Renault Asia. Jika bisa melakukannya, ia bakal menerima beasiswa penuh untuk bersaing di balapan versi Eropa seri mendatang.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9170 seconds (0.1#10.140)