Ketimbang Hadiri Pernikahan Ronda Rousey, Presiden UFC Pilih Tonton McGregor

Minggu, 27 Agustus 2017 - 07:30 WIB
Ketimbang Hadiri Pernikahan Ronda Rousey, Presiden UFC Pilih Tonton McGregor
Ketimbang Hadiri Pernikahan Ronda Rousey, Presiden UFC Pilih Tonton McGregor
A A A
LAS VEGAS - Ronda Rousey dipastikan bakal absen untuk menyaksikan pertarungan bersejarah yang mempertemukan Floyd Mayweather Jr versus Conor McGregor di T-Mobile Arena, Sabtu (26/8/2017) atau Minggu (27/8/2017) WIB. Pasalnya, di hari yang sama mantan juara kelas bantam wanita akan melepaskan masa lajangnya dengan kekasihnya Travis Browne.

Dana White selaku Presiden UFC membenarkan kabar tersebut. Dia berkata jika undangan pernikahan Rousey dengan Browne telah diterimanya. Sayangnya, White telah mengecewakan Rousey mengingat dia lebih tertarik untuk menghadiri pernikahan Rousey ketimbang menyaksikan pertarungan bersejarah tersebut.

"Ronda Rousey akan menikah. Dia berada di tempat yang baik dan benar-benar bahagia. Dia belum mengumumkan masa pensiunnya atau semacamnya, ia sekarang hanya fokus pada pernikahan ini," terang White seperti dikutip dari CBSsports.

"Saya katakan selamat. Dia bilang maukah kamu datang ke pesta pernikahan saya? Saya katakan tentu....," tambahnya.

Sementara tempat untuk upacara pernikahan sejauh ini masih menjadi rahasia. Tapi sahabatnya, Shayna Baszler mengupload video dirinya saat berada dalam penerbangan di Hawaii, yang berarti mantan bintang UFC itu bisa mengikat janji pernikahan di Pulau.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1976 seconds (0.1#10.140)