Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan, The Technician Pede Tantang Golovkin

Senin, 28 Agustus 2017 - 23:18 WIB
Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan, The Technician Pede Tantang Golovkin
Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan, The Technician Pede Tantang Golovkin
A A A
MIAMI - Petinju kelas menengah asal Ukraina, Sergiy "The Technician" Derevyanchenko mulai melirik pertarungan untuk gelar dunia, setelah melanjutkan rekor tak terkalahkannya dengan menghentikan petinju asal Bahamas, Tureano Johnson di Miami, Amerika Serikat, akhir pekan kemarin.

Derevyanchenko mencetak kemenangan TKO atas Johnson (20-2, 14KO) di ronde terakhir atau ronde 12 dalam laga eliminasi akhir untuk gelar kelas menengah. Kemenangan tersebut mengantar Derevyanchenko masuk dalam antrean untuk membidik gelar juara dunia.

"Saya sangat senang dengan performa saya. Saya melakukan persis apa yang kami kerjakan dalam latihan dan membuatnya jatuh untuk mendapatkan kemenangan KO," ungkap Derevyanchenko mengutip dari Premier Boxing Champions.

Lebih lanjut, Derevyanchenko mengatakan jika Johnson tampil sangat tangguh. "Dia sangat tangguh dan mendapat banyak pukulan. Mungkin pertarungan bisa saja dihentikan sebelumnya tapi saya selalu siap untuk pergi jauh," lanjut pemilik rekor tanding 11-0, 9KO.

Untuk langkah selanjutnya, pria kelahiran 31 Oktober 1985 itu siap untuk bertemu dengan pemenang pertarungan antara raja kelas menengah WBC/WBA Super/IBF/IBO, Gennady Golovkin melawan bintang tinju Meksiko, Saul "Canelo" Alvarez yang akan berlangsung 17 September 2017.

"Saya siap untuk melawan pemenang Golovkin vs Canelo untuk mendapatkan gelar. Saya pikir Golovkin akan menang dan saya berharap bisa melawannya selanjutnya," tutup Derevyanchenko.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9812 seconds (0.1#10.140)