BREAKING NEWS: Terlibat Kecelakaan, Kaki Valentino Rossi Patah?

Jum'at, 01 September 2017 - 03:22 WIB
BREAKING NEWS: Terlibat...
BREAKING NEWS: Terlibat Kecelakaan, Kaki Valentino Rossi Patah?
A A A
TAVULLIA - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dikabarkan mengalami kecelakaan dalam sebuah latihan di Italia, Jumat (1/9/2017). Surat kabar setempat menyebut kaki sang pembalap MotoGP itu patah.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, pembalap senior di ajang balap motor paling bergengsi tersebut menderita patah tulang tibia dan fibula' dan harus menjalani operasi malam ini. Cedera tersebut akan membuatnya absen di Misano, akhir pekan depan.

Hingga berita ini ditayangkan, tim balap Yamaha belum memberikan keterangan secara resmi. Namun, nama Valentino Rossi langsung menjadi buah bibir di kalangan pengguna media sosial.

Rossi terakhir kali mengalami kecelakaan hebat saat melakoni latihan jelang Grand Prix Italia 2010 di Mugello. Pada saat itu The Doctor membutukan waktu enam minggu untuk kembali berlaga di MotoGP.

Rider yang menyandang nomor balap 46 juga sempat mengalami cedera jelang seri Mugello tahun ini, tepatnya ketika tengah berlatih motorcross. Namun pada saat itu dia tidak mengalami patah tulang dan berhasil menyelesaikan balapan dengan finis di posisi keempat.

(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)