Bukan Tahun Ini, Tarung Ulang Pacquiao-Horn Digelar Tahun Depan

Sabtu, 02 September 2017 - 16:28 WIB
Bukan Tahun Ini, Tarung...
Bukan Tahun Ini, Tarung Ulang Pacquiao-Horn Digelar Tahun Depan
A A A
LAS VEGAS - Promotor tinju kawakan Amerika Serikat, Bob Arum akhirnya angkat bicara perihal duel ulang Manny Pacquiao melawan Jeff Horn. Arum mencoba meluruskan kabar yang mengungkapkan bahwa Pacquiao memutuskan mundur dari rencana duel ulang kontra Horn, dan membiarkan petinju Australia itu mencari lawan lainnya.

Sebagai promotor yang menangani Pacquiao, Bob Arum menegaskan bahwa ikon tinju Filipina itu tidak bisa bertarung lagi pada tahun ini karena berbenturan dengan kesibukannya sebagai senator di Filipina, dan ingin menghadapi The Hornet dalam duel ulang tahun depan.

"Dia ingin melakukannya tahun depan karena tugasnya sebagai senator. Dan itu langkah yang tepat. Manny tidak akan melawan Jeff Horn atau siapapun tahun ini," tegas Arum kepada The Manila Times.

Sebelumnya, pemerintah negara bagian Queensland, Australia, yang mendukung masalah finansial dari pertarungan tersebut, membuat pengumuman mundurnya Pacquiao dari rencana duel ulang melawan Horn yang dijadwalkan pada 12 November 2017.

"Kami telah diberitahu hari ini bahwa Manny Pacquiao tidak bisa kembali ke ring pada 12 November sebagaimana yang diusulkan," ungkap Premier Queensland, Annastacia Palaszczuk, seperti dilansir Boxing Scene.

"Saya diberitahu Mr Pacquiao, yang juga seorang Senator di Filipina, akan memiliki komitmen lain di waktu yang sama," imbuhnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3544 seconds (0.1#10.140)