Petinju Wanita Inggris Siap Lakoni Debut di Amerika Serikat

Kamis, 07 September 2017 - 18:16 WIB
Petinju Wanita Inggris Siap Lakoni Debut di Amerika Serikat
Petinju Wanita Inggris Siap Lakoni Debut di Amerika Serikat
A A A
LONDON - Nicola Adams sangat antusias menjadi bagian dari pertandingan akbar antara Saul 'Canelo' Alvarez vs Gennady 'GGG' Golovkin di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat pada 17 September 2017. Petinju wanita kelas terbang asal Inggris tersebut akan bertarung di partai tambahan melawan petinju asal Hungaria, Alexandra Vlajk.

Penampilan Nicola Adams cukup meyakinkan dalam dua pertandingan perdananya pada April dan Mei lalu. Dia mengalahkan petinju wanita Argentina, Virginia Carcamo dan petinju wanita asal Meksiko, Maryan Salazar.

"Setiap petinju bermimpi bertanding di Vegas, dan melakukan hal itu sebagai bagian dari pertarungan terbesar tahun ini sangat luar biasa," kata Adams berusia 34 tahun kepada BBC, Kamis (7/9/2017).

Frank Warren, promotor Nicola Adams, juga merasakan hal yang sama. Menurutnya, pertarungan antara Canelo vs Golovkin merupakan salah satu pertandingan terbaik dalam satu dekade terakhir. Dan dia sangat senang Nicola Adams bisa memperlihatkan kemampuannya pada pertarungan besar tersebut.

"Menjadi bagiannya (pertarungan Canelo vs Golovkin) adalah sesuatu yang sangat brilian bagi Nicola dan tinju wanita. Saya memiliki keyakinan bahwa Nicola akan menjadi juara dunia di jajaran profesional," cuit Frank di media sosialnya.

Nicola Adams sedang fokus mengejar gelar juara dunia setelah meraih kemenangan dalam dua pertarungan profesional pertamanya. Alexandra Vlajk, lawan yang dihadapi Nicola Adams kali ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Hingga saat ini, Vlajk,37, telah memenangkan 11 dari 17 pertandingan dengan 2 kali TKO. Pengalaman Vlajk lebih banyak karena telah melewati 114 ronde, dibandingkan Nicola Adams yang baru menjalani 7 ronde.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7616 seconds (0.1#10.140)