Bhayangkara FC Berambisi Lukai Persipura Jayapura

Jum'at, 08 September 2017 - 18:25 WIB
Bhayangkara FC Berambisi Lukai Persipura Jayapura
Bhayangkara FC Berambisi Lukai Persipura Jayapura
A A A
JAKARTA - Bhayangkara FC siap menjamu Persipura Jayapura pada partai ke-23 Liga 1. Ambisi balas dendam jadi motivasi utama The Guardians untuk meraih angka penuh di stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (9/9/2017).

Tekad itu disampaikan pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy saat jumpa media, Jumat (8/9/2017). Nakhoda asal Skotlandia itu menyebut kalau pertandingan besok adalah laga big match.

“Semua orang menantikan partai besar ini. Tapi, yang saya pikirkan bagaimana mendapatkan tiga poin setiap kali bertanding. Bagi kami, setiap pertandingan adalah final” ungkap pria berusia 39 tahun itu.

Simon juga mengakui bergabungnya sejumlah pemain usai mengikuti SEA Games 2017, termasuk Putu Gede makin menambah kekuatan Bhayangkara FC. “Putu adalah salah satu pemain terbaik kami. Tentu menyenangkan jika dia bisa hadir dan langsung tune in,” tambahnya.

Selain skuat yang mulai lengkap, Simon juga menyatakan Bhayangkara FC punya motivasi tambahan saat jumpa Persipura Jayapura. Itu adalah tekad membalas kekalahan 2-3 saat tandang ke stadion Mandala, 12 Mei 2017.

Dipihak lain, pelatih Persipura Jayapura, Wenderlay Junior menilai duel kontra Bhayangkara FC bakal seru. “Semua pasti sudah menunggu pertandingan ini. Jadi pasti akan menarik. Kami harap semua perangkat pertandingan menjalankan tugasnya dengan baik,” harapnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6343 seconds (0.1#10.140)