Pesan Sadio Mane untuk Ederson

Minggu, 10 September 2017 - 11:01 WIB
Pesan Sadio Mane untuk Ederson
Pesan Sadio Mane untuk Ederson
A A A
MANCHESTER - Permintaan maaf disampaikan Sadio Mane kepada Ederson Moraes yang terluka akibat mengalami cedera pada bagian pipi kirinya saat terkena sepakan kaki pemain Liverpool tersebut. Hal itu disampaikannya melalui akun jejaring sosial Facebook.

"Saya berharap agar Ederson cepat pulih. Saya sangat menyesal dia terluka dalam benturan yang terjadi di lapangan. Saya meminta maaf karena ia tidak dapat menyelesaikan pertandingan," tulis Mane.

Insiden itu terjadi di menit 37 saat Mane berusaha mengambil bola. Namun tiba-tiba Ederson keluar dari sarangnya dan tabrakan antar keduanya tak terhindarkan. Kiper City pun terkapar setelah kaki kanan Mane mengenai pipi kirinya.

Butuh waktu delapan menit buat tim medis mengangkut Ederson ke luar lapangan hijau. Akibat insiden ini, wasit Jon Moss menghadiahi kartu merah kepada Mane dan dia dipastikan bakal absen selama tiga pertandingan bersama Liverpool melawan Burnley (16 September), dan Leicester di Piala Liga (Piala Carabao/19 September), Liga Inggris (23 September).

"Saya berdoa agara Ederson sembuh dengan cepat dan segera kembali bermain."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5806 seconds (0.1#10.140)