Ambil Momentum Haornas, 'Bowling For Unity' Resmi Digelar

Minggu, 10 September 2017 - 14:58 WIB
Ambil Momentum Haornas, Bowling For Unity Resmi Digelar
Ambil Momentum Haornas, 'Bowling For Unity' Resmi Digelar
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati hari olah raga nasional yang jatuh pada (9/9), PT Reasuransi MAIPARK Indonesia selenggarakan Tournament Bowling 2017 dengan mengusung tema "Bowling For Unity." Bertempat di Bowling Arena, Lantai 6, Mall Artha Gading, Jakarta Utara Sabtu (9/9/2017).

Direktur PT Reasuransi MAIPARK Indonesia, Bisma Subrata, mengatakan, diselenggarakannya Tournament Bowling 2017 ini kali pertamanya, yang bertujuan untuk membina dan mempererat hubungan baik dengan mitra usaha, serta kerjasama dengan para pemegang saham yang juga sekaligus merupakan mitra usaha perusahaan.

"Sebelumnya secara konsisten tiap tahun kami selenggarakan tournamen Futsal, karena berbagai pertimbangan tahun ini kita selenggarakan tournament Bowling. Namun olah raga ini tidak mengendurkan semangat para peserta untuk hadir bertanding dan menjunjung tinggi sportivitas serta kekeluargaan," ujarnya.

Bisma berharap, olah raga ini dapat mempererat hubungan baik antara PT Reasuransi MAIPARK Indonesia dengan perusahaan asuransi, dan reasuransi yang merupakan pemegang saham sekaligus mitra usaha perusahaan. Selain itu olah raga ini juga dapat meningkatkan komunikasi dengan perusahaan asuransi, sehingga akan memperiancar hubungan kerja sehari-hari," harapnya.

MAIPARK Bowling Tournament 2017 ini lanjut Bisma, sebagai ajang bertemu dan berinteraksi antar karyawan perusahan asuransi, dan perusahaan reasuransi serta menumbuhkan dan memupuk rasa memiliki terhadap PT Reasuransi MAIPARK Indonesia. Dan yang tidak kalah pentingnya pada hari ini tanggal 9 September, merupakan Hari Olahraga Nasional, jadi secara tak langsung kami juga ingin turut berpartisipasi untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga," pungkasnya.

Sementara Heddy A pritasa selaku ketua panitia penyelenggara tournament Bowling 2017 menambahkan, MAIPARK Tournament 2017 ini berhadiah total Rp 68,5Juta. Selain itu panitia juga menyediakan piala bergilir, serta piala untuk juara 1,2,dan3, dan dua kategori pemenang diantaranya adalah Bintoro Award Best Male Player dan Bintoro Award Best Female Player. Tournament ini diikuti oleh 240 orang dari 60 perusahaan asuransi," tutupnya.Penyelenggaraan ini juga berbarengan dengan hari olahraga nasional (haornas) yg pada tahun ini mngusunng tema 'olahraga menyatukan kita' sehingga diharapkan maipark bowling turnamen ini bisa mmpersatukan insan asuransi secara keseluruhan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4106 seconds (0.1#10.140)