Madura United Akhiri Rekor Buruk Usai Kalahkan Arema FC

Minggu, 10 September 2017 - 21:54 WIB
Madura United Akhiri Rekor Buruk Usai Kalahkan Arema FC
Madura United Akhiri Rekor Buruk Usai Kalahkan Arema FC
A A A
PAMEKASAN - Madura United memetik poin sempurna saat menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2017. Tampil di pekan ke23, Madura United menang dengan skor meyakinkan 2-0.

Bertanding di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura United langsung tampil menekan lini bertahan tamunya. Setelah lewat 10 menit, intensitas serangan Madura United semakin meningkat.

Ketidak-hadiran dua striker andalan masing-masing tim membuat lini tengah Madura United dan Arema FC sedikit kebingungan. Sebab, pada laga tersebut Peter Odemwingie dan Cristian Gonzalez absen.

Gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah baru tercipta di babak kedua. Tepatnya pada menit ke-53, Slamet Nurcahyo sukses memecah kebuntuan setelah menerima umpan dari Rendy.

Slamet Nurcahyo kembali jadi momok pertahanan Arema FC setelah dia mengambil bola muntah hasil sepakan Thiago Furtuoso di menit ke-83. Aksi tersebut membuat Madura United sukses menggandakan keunggulan sekaligus mengunci kemenangan di pekan ke-23.

Bagi Madura United, hasil ini memutus rekor buruk mereka yang tidak pernah menang dalam empat laga terakhir di Liga 1. Sementara itu, Madura United kini naik ke posisi lima, menggeser Persija Jakarta di klasemen sementara Liga 1.

Susunan Pemain Kedua Tim,

Madura United: A Saputra, A Ariyadi, Fabiano Da Rosa, A Rama, R Siregar, F Aryanto, E Sani, B Sanggiawan, A Berlian, S Nurcahyo, T Furtuoso

Arema FC: D Kuswanto, J Irawan, B Wahyudi, S Cahya, A Farisi, Arthur, J Pino, H Siswanto, E Viscarra, Atayew, A Setyano
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2021 seconds (0.1#10.140)