NPC Indonesia Puji Dukungan Kemenpora

Kamis, 14 September 2017 - 23:58 WIB
NPC Indonesia Puji Dukungan Kemenpora
NPC Indonesia Puji Dukungan Kemenpora
A A A
KUALA LUMPUR - besar diusung oleh pasukan Merah-Putih dalam ajang ASEAN Para Games ke-9 Kuala Lumpur, Malaysia yang bertekad merebut kembali juara umum, dilakukan National Paralympic Commite (NPC) Indonesia dengan memanggil atlet terbaik dari seluruh pelosok tanah air guna mengikuti pemusatan latihan nasional di Solo Jawa Tengah sejak awal tahun 2017.

NPC sangat berterima kasih kepada pemerintah dalam hal ini Kementerian Pemuda dan Olahraga dibawah kepemimpinan Menpora Imam Nahrawi yang sangat membantu NPC selama pelatnas hingga keberangkatan menuju Malaysia.

Presiden NPC Indonesia, Senny Marbun mengapresiasi kinerja Kemenpora dalam mendukung NPC Indonesia kala mempersiapkan atlet untuk tampil di ASEAN Para Games 2017 ini. "Saya sangat bangga dan sangat berterima kasih kepada pihak Kemenpora yang sangat mendukung kami selama ini. Mereka mendukung penuh kami selama pelatnas dan persiapan sebelum kami datang ke Malaysia," ucap Senny Marbun saat ditemui di posko kemenangan kontingen Indonesia di Berjaya Times Square, Kuala Lumpur, Kamis (14/9/2017)

Senny pun berjanji untuk membayar semua dukungan yang telah diberikan pihak Kemenpora, kontingen Indonesia akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih sebanyak mungkin medali emas dan merebut gelar juara umum ASEAN Para Games 2017.

Pada ASEAN Para Games edisi ke-9 ini, kontingen Indonesia berkekuatan 195 atlet dan akan tampil pada 11 cabang olah raga. Pada ASEAN Para Games 2015 yang diadakan di Singapura, kontingen Indonesia hanya mampu menempati posisi kedua di bawah Thailand. Kini, semoga pada tahun ini, Indonesia bisa kembali merebut gelar juara umum.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9383 seconds (0.1#10.140)