Pensiun dari Lapangan Hijau, Rio Ferdinand Akan Jajal Tinju Profesional

Selasa, 19 September 2017 - 07:05 WIB
Pensiun dari Lapangan Hijau, Rio Ferdinand Akan Jajal Tinju Profesional
Pensiun dari Lapangan Hijau, Rio Ferdinand Akan Jajal Tinju Profesional
A A A
LONDON - Kabar menarik datang dari mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand. Setelah gantung sepatu, mantan kapten timnas Inggris tersebut dilaporkan akan menjajal kerasnya olahraga di dunia ring sebagai petinju profesional.

Ferdinand akan mencoba mengikuti jejak Conor McGregor, bintang Ultimate Fighting Championship (UFC) yang bulan lalu kalah dari Floyd Mayweather dalam debut tinju.

Dia juga akan meniru jejak Curtis Woodhouse, mantan striker Sheffield United yang menjadi juara kelas welter ringan Inggris.
Ferdinand diketahui mengekspos foto dirinya sedang berlatih tinju di Instagramnya bersama petinju Inggris Anthony Joshua, David Haye dan Tony Bellew.

Ferdinand juga sedang berupaya memperoleh lisensi bertinju secara profesionalnya. Selain itu, dia juga giat berlatih tinju dan membentuk tubuhnya di pusat kebugaran agar terlihat lebih kekar dan berotot.

"Saya hanya lebih bahagia saat berada di gym dan berolahraga, dan saya kira segalanya berjalan dengan baik saat saya melakukan itu. Ini menyegarkan saya dan menenangkan saya pada saat bersamaan," katanya.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5961 seconds (0.1#10.140)