Corcoran Berada di Posisi Terdepan sebagai Penantang Jeff Horn

Rabu, 20 September 2017 - 22:03 WIB
Corcoran Berada di Posisi Terdepan sebagai Penantang Jeff Horn
Corcoran Berada di Posisi Terdepan sebagai Penantang Jeff Horn
A A A
LONDON - Gary Corcoran berada di posisi terdepan sebagai penantang gelar juara dunia kelas welter WBO, yang saat ini dikuasai petinju Australia, Jeff Horn. Corcoran berada di depan kompetitor lain, seperti Bradley Skeete, Ray Robinson dan Adrian Luciano Veron untuk menghadapi The Hornet.

Menempati peringkat 11 WBO, petinju berjuluk Hellraiser itu awalnya tidak percaya ketika mengetahui dirinya berada dalam jangkauan untuk menghadapi Horn. Dia pun berharap rencana pertarungannya melawan Horn bisa dituntaskan dalam waktu dua pekan ke depan.

"Anda harus mencubit diri Anda sendiri," kata Corcoran, yang memiliki rekor 17-1 (7KO), kepada Boxing Scene. "Saya tidak bisa mempercayainya, saya berada di atas bulan ketika saya mengetahuinya."

"Semoga pertandingan bisa dilangsungkan, saya dengar beberapa minggu yang lalu saya mungkin akan mencalonkan diri dan itu cemerlang," tambah petinju berusia 26 tahun tersebut.

Corcoran di pertarungan terakhirnya berhasil menyabet titel kelas welter WBO Inter-Continental lewat kemenangan angka split atas petinju Nigeria, Larry "The Natural" Ekundayo pada 9 Juli lalu di London.

Sementara, Horn menasbihkan dirinya sebagai juara dunia kelas welter versi WBO berkat kemenangan angka kontroversial atas ikon tinju Filipina, Manny "Pac Man" Pacquiao , seminggu sebelum pertempuran Corcoran melawan Ekundayo.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9930 seconds (0.1#10.140)