Insiden Penalti Bikin Pelatih PSG Pusing

Rabu, 27 September 2017 - 00:06 WIB
Insiden Penalti Bikin Pelatih PSG Pusing
Insiden Penalti Bikin Pelatih PSG Pusing
A A A
PARIS - Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Unai Emery telah mengonfirmasi bahwa ia akan segera menentukan spesialis tandangan penalti. Pernyataan itu disampaikannya saat Neymar Jr dan Edinson Cavani kembali berduet pada laga lanjutan Liga Champions melawan Bayern Muenchen di Parc des Princes, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB.

Hubungan Neymar dan Cavani dikabarkan tengah kurang harmonis lantaran dua pemain saling berebut untuk mengeksekusi penalti pada laga Liga Prancis saat mengalahkan Lyon, pada Senin (18/9) lalu. Insiden itu lantas memunculkan spekulasi jika Emery telah mengajak kedua pemain itu untuk membahas mengenai hal tersebut.

Meski demikian, hingga saat ini Emery masih terkesan diam untuk membicarakan masalah tendangan penalti kepada awak media. Dia hanya berkata bahwa banyak pemain mampu melakukan ini.

"Banyak yang menginginkannya, Cavani dan Neymar siap, akan ada banyak hukuman penalti dan keduanya akan mendapatkannya. Saya telah berbicara dengan keduanya, saya mengatakan kepada mereka bagaimana hal-hal harus terjadi," ungkap Emery seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (27/9/2017).

Baca juga:
Gara-gara Ribut dengan Neymar, Cavani Diisukan Akan Hengkang dari PSG

Ancelotti Ledek PSG Lagi Cari Identitas
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9228 seconds (0.1#10.140)
pixels