Moore Akan Gantikan Peran Harrison di Sudut Fielding

Rabu, 27 September 2017 - 22:31 WIB
Moore Akan Gantikan Peran Harrison di Sudut Fielding
Moore Akan Gantikan Peran Harrison di Sudut Fielding
A A A
LIVERPOOL - Rocky Fielding tidak akan didampingi oleh pelatihnya, Oliver Harrison ketika melakoni duel kelas menengah super melawan David Brophy di Echo Arena di Liverpool, Inggris pada Sabtu (30/9) malam waktu setempat.

Sebagai gantinya, Jamie Moore yang akan menggantikan tugas Harrison di sudut Fielding pada malam pertarungan nanti. Harrison sendiri saat ini tengah melanjutkan pemulihannya dari masalah kesehatan.

Dengan didampingi Moore, Fielding mengatakan bahwa kamp pelatihan tetap berjalan dengan baik. "Pelatihan telah berlangsung sangat baik dengan Jamie Moore dan saya merasa berada di tempat yang tepat," jelas Fielding, sebagaimana dilansir Sky Sports.

"Aneh sekali tanpa Oliver, yang telah menemani saya selama tujuh tahun, tapi ketidakhadirannya dan apa yang telah dia jalani memacu saya dan petinju-petinju muda lainnya," tambah petinju asal Liverpool itu.

Fielding juga mengungkapkan bahwa Moore dilatih oleh Oliver sendiri, sehingga di antara mereka masih terdapat kesamaan, meskipun terdapat juga perbedaan. "Tapi saya harus membanting tulang dan melanjutkan bisnis," sambungnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7874 seconds (0.1#10.140)