Laga Dibatalkan, Barcelona Terancam Kena Penalti Tiga Poin

Minggu, 01 Oktober 2017 - 20:45 WIB
Laga Dibatalkan, Barcelona Terancam Kena Penalti Tiga Poin
Laga Dibatalkan, Barcelona Terancam Kena Penalti Tiga Poin
A A A
BARCELONA - Barcelona terancam kena penalti tiga angka dari Federasi Sepak Bola Sepanyol (RFEF) menyusul pembatalan laga kontra Las Palmas pada lanjutan La Liga pekan ketujuh.

Laga tersebut sedianya dilangsungkan di Stadion Camp Nou, Minggu (1/10/2017) namun urung digelar menyusul kerusuhan pasca-referndum Catalunya.
RFEF baru saja mengonfirmasi bahwa permainan dalam program melawan Las Palmas yang digelar pukul 6.15 waktu setempat dibatalkan.

Manajemen Barcelona juga mempertimbangkan untuk tidak memainkan pertandingan karena bentrokan antara warga dan polisi setelah pemungutan suara meluas hampir di penjuru kota. Atas kejadian tersbeut, Barcelona terancam kehilangan tiga poin karena otomatis mereka dinyatakan kalah 3-0.

Warga Catalunya sudah lama ingin melepaskan diri dari Spanyol dan menjadi negara merdeka. Warga Catalan sangat bangga dengan warisan dan perbedaan yang mereka miliki dari warga lainnya di Spanyol.

Las Palmas sendiri memutuskan untuk menjahit bendera Spanyol di bagian depan kostum mereka.

"Kami telah memutuskan untuk menyulam kemeja kami dengan bendera Spanyol kecil dan hari ini, 1 Oktober 2017, untuk bersaksi tanpa memberi kami harapan di masa depan negara ini dan dengan niat baik dari mereka yang tinggal di dalamnya, untuk mencari yang terbaik pengertian," tulis pernyataan klub tersebut.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0597 seconds (0.1#10.140)