Terima Atlet Paragames Indonesia, Jokowi Janji Segera Cairkan Bonus

Senin, 02 Oktober 2017 - 12:56 WIB
Terima Atlet Paragames...
Terima Atlet Paragames Indonesia, Jokowi Janji Segera Cairkan Bonus
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima atlet Indonesia yang baru saja berjuang di ASEAN Paragames, Kuala Lumpur, Malaysia. Atlet Paragames Indonesia sendiri tampil sebagai juara umum dalam sejumlah cabang yang dilombakan.

Dalam kesempatan itu, para atlet meminta agar bonus mereka bisa dicairkan. Salah satunya disampaikan altet Renang, peraih lima kali medali emas. "Semoga bonusnya segera bisa dibayarkan," ucap Jendi saat bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Senin (22/9/2019).

Presiden Jokowi pun merespon positif permintaan Jendi yang mewakili teman-temannya. "Saya tadi langsung bisik-bisik ke Pak Menteri, kalau bisa dalam satu dua hari ini sudah dicairkan," kata Jokowi.

Ucapan Jokowi tersebut disambut tepuk tangan para atlet, pelatih dan tim official yang hadir. "Pak Menterinya belum jawab sudah tepuk tangan," tambah Jokowi yang disambut tawa para atlet.

Bincang-bincang para atlet pun berlanjut. Adalah atlet renang lainnya, Laura Diah yang meminta agar para pelatih bisa mendapat kesempatan diangkat menjadi PNS. Dalam hal ini, Jokowi menjelaskan pengangkatan PNS ada aturannya.

Sementara itu, atlet Catur, Wilmar Margaretha sempat menyindir Jokowi biasanya bagi-bagi sepeda. Mendengar hal itu, Jokowi berseloroh ternyata atlet juga senang sepeda. "Ya sudah saya kasih satu pertanyaan nanti sepedanya saya kirim. Olahraga apa yang paling berat?," tanya Jokowi

Wilmar pun sigap menjawab pertanyan orang nomor satu di Indonesia tersebut. "Catur Pak, karena sudah ngangkat benteng, megang menteri pula," ucapnya yang membuat semua yang hadir tertawa.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6479 seconds (0.1#10.140)