Dokter Timnas Argentina Jelaskan Kondisi Sergio Aguero

Rabu, 04 Oktober 2017 - 14:00 WIB
Dokter Timnas Argentina Jelaskan Kondisi Sergio Aguero
Dokter Timnas Argentina Jelaskan Kondisi Sergio Aguero
A A A
BUENOS AIRES - Nasib sial dialami Sergio Aguero. Saat Manchester City sedang melaju mulus di awal musim ini, Aguero justru terpaksa menepi karena mengalami cedera usai kecelakaan lalu lintas.

Peristiwa itu terjadi saat ia sedang berlibur di Amsterdam, Kamis (28/9/2017). Taksi yang ditumpanginya menabrak tiang di pinggir jalan dan akibat kejadian tersebut Aguero mengalami luka di bagian tulang rusuknya.

Kabarnya sang pemain akan beristirahat selama dua sampai empat pekan saja. Namun anggapan itu dibantah oleh dokter Timnas Argentina, Donato Villani.

"Perasaannya sangat buruk karena dia ingin sekali bermain untuk Timnas Argentina. Namun insiden ini membuatnya absen dari dua pertandingan ke depan," ucap Villani pada TyC Sports.

"Dia akan menepi minimal satu setengah bulan. Dia tak bisa meninggalkan rumahnya, bahkan untuk sekadar masuk atau keluar mobil. Aguero merasa terpuruk karena dia benar-benar ingin berada di sini (Timnas Argentina)," jelasnya.

Pada 6 dan 11 Oktober mendatang, Argentina akan melakoni laga di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Di pertandingan pertama, Tim Tango bakal berhadapan dengan Peru. Lima hari kemudian mereka harus bertarung melawan Ekuador.

Sementara di Manchester City, Aguero kemungkinan akan absen dalam tujuh pertandingan. Jika benar harus istirahat selama satu setengah bulan, Aguero baru bisa tampil lagi saat The Citizens menghadapi Leicester City, 18 November 2017 mendatang.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7997 seconds (0.1#10.140)