Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Kamboja U-19

Rabu, 04 Oktober 2017 - 18:01 WIB
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Kamboja U-19
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Kamboja U-19
A A A
BEKASI - Pemain Timnas Indonesia U-19 dipastikan siap tempur menghadapi Kamboja. Laga uji coba yang akan digelar di Stadion Patriot Cadrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017) akan dijadikan pemanasan sebelum berlaga di putaran final Piala Asia U-19.

Untuk itu pelatih Indra Sjafri mencoba menurunkan skuad pemain terbaiknya. Di mistar gawang, Indra akan menjajal Gianluca Pagliuca Rossy yang belum pernah diturunkan di level internasional.

Di lini belakang, empat pilar akan mencoba membentengi daerah pertahanan. Dan semua itu diserahkan pada Samuel Cristanson, Kadek Raditya Maheswara, Nur Hidayat dan Dedi Tri Maulana.

Sementara lini tengah akan mengolaborasi, Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah, Muhammad Iqbal, Asnawi dan Witan. Untuk urusan menjebol gawang lawan, duet Egy Maulana dan Hanis Saghara.

Susunan permain Timnas Indonesia U-19 vs Kamboja U-19
Indonesia
Gianluca Pagliuca Rossy; Samuel Cristanson, Kadek Raditya Maheswara, Nur Hidayat, Dedi Tri Maulana; Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah, Muhammad Iqbal, Asnawi Manngkualam, Witan Sualeman; Egy Maulana, Hanis Saghara.
Pelatih : Indra Sjafri

Kamboja

Che Vansak, Kim Chhaya, Chhoeung Visinu, Phon Tayninh, Lorn Tern, Teat Kimheng (c), Tray Vicheth, Sam Kimheng, Phorn Oy, Seth Mansouth, Sieng Chanthe
Pelatih : Kazuniri Inoue

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8535 seconds (0.1#10.140)