Demi Timnas Senegal, Bek Napoli Keluar Duit untuk Bayar Hotel

Kamis, 05 Oktober 2017 - 22:00 WIB
Demi Timnas Senegal, Bek Napoli Keluar Duit untuk Bayar Hotel
Demi Timnas Senegal, Bek Napoli Keluar Duit untuk Bayar Hotel
A A A
SENEGAL - Keuangan Federasi Sepak Bola Senegal (FSF) nampaknya sedang bermasalah. Menurut laporan Football Italia yang dikutip dari Il Matino, FSF tidak bisa membiayai ongkos penginapan para pemain, staf, dan jajaran pelatih saat berkunjung ke London, Maret 2017 lalu.

Ketika itu Timnas Senegal punya jadwal uji coba melawan Nigeria. Karena suatu alasan, laga justru digelar di Kota London, Inggris, tepatnya The Hive Stadium. Namun FSF kurang mempersiapkan diri dengan perencanaan yang baik. Buktinya mereka tak sanggup membayar ongkos penginapan.

Untungnya Senegal memiliki pemain yang royal seperti Kalidou Kolibaly. Kabarnya bek Napoli berusia 26 tahun itu rela merogoh kocek pribadi untuk membiayai penginapan tim nasionalnya selama berada di Kota London.

Kebenaran kabar ini tentunya membuat gempar masyarakat Senegal. Kolibaly sendiri disebut telah membantah, namun hal itu dipandang sebagai salah satu cara untuk menyelamatkan wajah FSF.

Pada 8 Oktober mendatang, Senegal kembali dihadapkan dengan laga uji coba. Namun perjalanan kali ini sepertinya tak akan memakan banyak biaya sebab Senagal hanya menghadapi Kepulauan Cape Verde yang lokasinya sama-sama berasal di Benua Afrika.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0994 seconds (0.1#10.140)