Maung Bandung Berharap Si Jalak Harupat Kembali Angker

Senin, 09 Oktober 2017 - 06:40 WIB
Maung Bandung Berharap Si Jalak Harupat Kembali Angker
Maung Bandung Berharap Si Jalak Harupat Kembali Angker
A A A
BANDUNG - Persib Bandung berharap Stadion Si Jakal Harupat kembali menunjukkkan keangkerannya. Maung Bandung akan melakoni laga kandang pada Senin (9/10/2017) pukul 18.30 WIB.

Laga ini berbeda dengan tiga pertandingan sebelumnya yang selalu digelar pada pukul 15.00 WIB. Dengan jam kick off yang dilaksanakan lebih malam, Persib diharapkan dapat kembali ke jalur positif. Sebab, selama main sore, Persib kesulitan meraih kemenangan meski tampil di kandang.

Dengan bermain malam, aura angker Si Jalak Harupat untuk tim tamu diharapkan kembali hadir. Raihan positif pun diharapkan berpihak kepada Persib.

"Mudah-mudahan, insya Allah perubahan jam kick off ini membawa aura positif untuk Persib, mudah-mudahan Dewi Fortuna juga ada di Persib," kata asisten pelatih Herrie Setyawan di Graha Persib.

Sementara untuk mengarungi duel tersebut, ia mengaku sudah mengetahui kelebihan dan kelemahan lawan. Strategi pun sudah disiapkan tim pelatih demi mewujudkan kemenangan. "Untuk bisa mengambil poin, kita harus kerja maksimal, harus kerja keras," tegas Herrie.

Bagi 'Maung Bandung', target kemenangan tidak bisa ditawar lagi. Sebab, Persib ingin kembali mencicipi gairah kemenangan. Di sisi lain, kemenangan juga akan secara perlahan mendongkrak posisi Persib di klasemen sementara Liga 1.

Gelandang Kim Jeffrey Kurniawan mengatakan sebenarnya main sore atau malam bukan alasan bagi Persib untuk meraih hasil negatif. Tapi, secara pribadi ia mengakui lebih nyaman bermain malam karena cuaca jauh lebih sejuk.

"Sebenarnya tidak ada alasan dan pengaruh ke pemain (main sore atau malam). Kita selalu ingin kasih yang terbaik buat tim. Tapi buat saya pribadi, (lebih nyaman) main malam," tutur Kim.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5936 seconds (0.1#10.140)