Intip Hotel Tempat Menginap Timnas Inggris di Rusia

Senin, 09 Oktober 2017 - 15:44 WIB
Intip Hotel Tempat Menginap Timnas Inggris di Rusia
Intip Hotel Tempat Menginap Timnas Inggris di Rusia
A A A
Media Inggris ramai menyebut nama For Rest Mix sebagai hotel yang akan digunakan Tim Nasional Inggris menginap sepanjang tampil di Piala Dunia 2018. Hotel tersebut terletak di Saint-Petersburg, Repino, Jalan Lugovaya nomor 10. Meski belum ada konfirmasi resmi, sumber di hotel menyebutkan jika Southgate sudah melakukan kunjungan ke sana dan melihat fasilitas yang dimiliki.

Memiliki label bintang empat, hotel ini berkapasitas 107 ruangan dengan lokasi cukup terpencil dan tak banyak dapat diakses publik. Hotel ini juga menawarkan spa dan gym, tiga restoran, dua bar, dan fasilitas helipad.

Harganya pun relatif bisa dijangkau. Sesuai tertera di situs resmi ada enam tipe kamar yang ditawarkan pihak hotel, mulai dari Standard, Connect, Superior, Junior, Family, dan Spa Superior. Untuk kamar Standard, tarif yang tertera 8.100 ruble atau Rp1.882.303, kamar Connect (Rp3.787.845), Superior (Rp2.230.878), Junior (Rp2.463.261), Family (Rp3.137.172), dan Spa Superior (Rp2.254.116).

Hotel ini menerima 85 ulasan di situs Trip Advisor, 73 di antaranya memberi peringkat “sangat baik” atau “sangat bagus”. Meski ada satu reviewer menggambarkannya sebagai “seperti hotel transit di Polandia untuk harga akomodasi mahal”.

Reviewer yang dikutip media Inggris Evening Standard tersebut mengeluhkan “kolam renang yang buruk dengan banyak bahan kimia” dan “kamar mandi kotor dengan uap menjijikkan”.

Dalam ulasan lain, yang berjudul “Liburan Terburuk dalam Hidup Saya”, seorang tamu menggambarkan dekorasi gelap dan perabotan sederhana sambil mengeluh tentang pengering rambut “menyeramkan” yang “terlihat seperti penyedot debu lama”.

Ada juga menilai “sarapan hambar” dan harus menunggu dalam antrean karena hanya ada satu mesin pembuat kopi. Pemeliharaan di bawah standar. “Mereka juga mengeluhkan bahwa di lantai tiga ada hanya satu lift”.

Tapi, ada juga postingan di situs yang sama, dengan mengatakan “hotel yang sangat bagus, bisa menjadi sempurna dengan beberapa perbaikan”. Memiliki 107 kamar dengan tempat duduk di hutan pinus desa Repino, dekat Laut Baltik dengan tempat gym indoor, spa, kolam renang, tiga restoran, dan landasan helikopter.(Ma'ruf)
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7257 seconds (0.1#10.140)