Buffon begadang nonton rekaman fans Italia

Sabtu, 30 Juni 2012 - 04:30 WIB
Buffon begadang nonton rekaman fans Italia
Buffon begadang nonton rekaman fans Italia
A A A
Sindonews.com – Kiper timnas Italia Gianlugi Buffon mengungkap kesuksesannya menahan gempuran skuad Jerman pada partai semifinal Piala Eropa 2012.

Pemain Juventus itu mengaku begadang sambil menyaksikan sebuah video di Youtube sebelum pertandingan tersebut dimulai. Namun, bukan menyaksikan video tentang permainan Der Panzer melainkan rekaman euforia fans Italia saat Azzurri mengalahkan Inggris di partai perempat final Piala Eropa.

Hal tersebut membuat pemain berusia 34 tahun itu semangat serta termotivasi untuk kembali meraih kemenangan. Buffon ingin membuat suporter itu kembali terlarut dalam euforia kemenangan saat menghadapi pasukan Joachim Loew.

“Malam kemarin saya tidak tidur, tetapi bukan untuk mempelajari permainan striker Jerman melainkan melihat rekaman video selebrasi fans Italia setelah kami mengalahkan Inggris di Youtube,” ungkap Buffon seperti dikutip goal, Sabtu (30/6/2012)

Italia sendiri mampu meraih tiket terakhir ke partai final Piala Eropa setelah menyingkirkan tim favorit Jerman dengan skor 2-1.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7235 seconds (0.1#10.140)