Prediksi Roberto Mancini Soal Derby Della Madonnina

Kamis, 12 Oktober 2017 - 14:59 WIB
Prediksi Roberto Mancini...
Prediksi Roberto Mancini Soal Derby Della Madonnina
A A A
MILAN - Duel Inter Milan melawan AC Milan akan digelar pada akhir pekan ini. Laga bertajuk Derby Della Madonnina itu tentunya menarik perhatian banyak orang termasuk pelatih Zenit St Petersburg, Roberto Mancini.

Bicara pada Corriere della Sera, Mancini memberikan prediksinya jelang laga penuh gengsi tersebut. Menurutnya, kedua tim punya peluang sama besar. Namun jelang pertandingan Inter punya modal yang lebih baik karena mereka belum terkalahkan di Serie A musim ini.

"Saya harap Inter bermain bagus. Nerazzurri sudah memulai musim ini dengan sangat baik. Mereka tim kuat dan para pemainnya sudah jauh lebih mengenal satu sama lain. Berbeda dengan Milan yang melakukan banyak perubahan. Rossoneri harus lebih berusaha sebab memakan banyak waktu untuk bermain secara benar," kata Mancini.

"Derby merupakan laga terpenting di musim ini. Mungkin ada tekanan besar, tapi hanya tiga poin yang didapatkan di akhir pertandingan. Jika Inter menang, mereka unggul 10 poin dari Milan dan itu merupakan celah yang besar. Tapi saya harap keduanya bisa masuk ke zona Liga Champions," ungkapnya.

Dalam karier kepelatihannya, Mancini pernah merasakan tensi panas di Derby Della Madonnina. Hal itu ia rasakan saat melatih Inter dari 2004-2008 dan 2014-2016.

Saat ini posisi Inter lebih tinggi dari saudara tuanya. Mereka menghuni peringkat tiga dengan mengantongi 19 poin. Sementara Milan ada di urutan tujuh dan baru memiliki 12 poin.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1254 seconds (0.1#10.140)