Sasnovich Bikin Kejutan, Mladenovic Ukir Catatan Buruk

Kamis, 19 Oktober 2017 - 13:07 WIB
Sasnovich Bikin Kejutan, Mladenovic Ukir Catatan Buruk
Sasnovich Bikin Kejutan, Mladenovic Ukir Catatan Buruk
A A A
MOSKOW - Petenis nomor 100 dunia, Aliaksandra Sasnovich membuat kejutan besar di ajang Piala Kremlin 2017 yang berlangsung di Moskow. Sasnovich menyingkirkan unggulan teratas dan pemain nomor 13 dunia, Kristina Mladenovic di babak kedua.

Sasnovich membungkus kemenangan dalam permainan tiga set 6-2, 2-6, 6-2 atas petenis berkebangsaan Prancis tersebut. "Saya tidak benar-benar memainkan tenis terbaik saya. Di set ketiga, saya bermain bagus, tapi saya merasa bisa melakukan jauh lebih baik," kata Sasnovich di situs resmi WTA.

"Saya hanya mencoba untuk memulai sebuah rally (di match point ketiganya), saya tidak dapat melakukannya pada dua yang pertama, dan saya berhasil melakukannya di ketiga," ungkapnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Kristina karena telah memainkan pertandingan ini dan saya berharap semua yang terbaik untuknya," imbuh gadis berusia 23 tahun.

"Saya senang saya memenangkannya dan saya akan mencoba dan mempersiapkan yang lebih baik untuk pertandingan berikutnya."

Selanjutnya, Sasnovich akan memainkan pertandingan perempat final melawan pemain tuan rumah, Daria Kasatkina, yang di laga sebelumnya berhasil mempecundangi Katerina Siniakova dari Republik Ceko 6-2, 6-3.

Sementara itu, hasil negatif yang dipetik Mladenovic ini membuatnya membukukan catatan buruk, yakni menderita kekalahan di babak pertama secara beruntun dalam 10 turnamen WTA terakhir.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7687 seconds (0.1#10.140)