Gol Kalajengking Antar Giroud Sabet Puskas Awards 2017

Selasa, 24 Oktober 2017 - 02:25 WIB
Gol Kalajengking Antar Giroud Sabet Puskas Awards 2017
Gol Kalajengking Antar Giroud Sabet Puskas Awards 2017
A A A
LONDON - Olivier Giroud berhasil membawa pulang penghargaan Puskas Award 2017. Penyerang Arsenal ini sukses menyingkirkan dua kandidat lainnya yakni Deyna Castellanos (timnas wanita Venezuela U-17) dan kiper Afrika Selatan Oscarine Masuluke.

Gol Giroud saat melawan Crystal Palace pada Januari lalu dianggap sebagai yang terbaik dalam acara penghargaan yang berlangsung di London Palladium, Senin (23/10/2017) malam waktu setempat. Penjurian berdasarkan penilaian perwakilan klub, pelatih tim nasional, perwakilan media dan penggemar.

Dalam pidatonya penyerang asal Prancis ini mengucapkan terima kasih kepada penggemar sepak bola yang telah memilihnya. "Terima kasih banyak, pertama-tama saya ingin mengatakan ini sebuah kehormatan bagi saya, saya senang bisa menerima piala mereka di depan begitu banyak legenda. Saya ingin berterima kasih kepada mereka yang memilih saya, dan mengucapkan selamat kepada nominator lain yang mencetak gol menakjubkan juga," ucap Giroud.
Gol Kalajengking Antar Giroud Sabet Puskas Awards 2017

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan satu tim saya, tanpa mereka saya tidak bisa mencetak gol ini. Saya ingin mempersembahkan piala ini kepada ayah saya," tambah Giroud.

Di tempat yang sama, Cristiano Ronaldo sebenarnya tidak menjagokan Giroud. Bintang Real Madrid itu lebih suka dengan gol yang dicetak Masuluke.

"Sulit untuk mengatakan satu gol terbaik. Saya suka Giroud, tapi saya harus memberi penghargaan pada kiper yang telah mencetak gol yang menakjubkan."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0899 seconds (0.1#10.140)