Jupe Kangen Dukungan Bobotoh

Jum'at, 27 Oktober 2017 - 11:22 WIB
Jupe Kangen Dukungan Bobotoh
Jupe Kangen Dukungan Bobotoh
A A A
BANDUNG - Persib Bandung bakal melakoni laga lanjutan pekan ke-32 Liga 1 melawan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (27/10/2017). Achmad Jufriyanto berharap rekan setimnya tetap berjuang untuk meraih kemenangan serta memutus tren negatif Maung Banudng di 8 laga terakhir.

Pernyataan yang disampaikan Achmad Jufriyanto ini berkaitan dengan kepercayaan diri para pemain yang tengah menurun. Hal ini semakin diperparah dengan mulai berkurangnya dukungan bobotoh saat melakoni laga kandang.

Dalam beberapa pertandingan kandang Persib di Stadion Si Jalak Harupat memang terlihat tidak sepadat seperti biasanya. Selain faktor jadwal di hari kerja, banyak alasan lain yang mendorong Bobotoh memilih mendukung hanya lewat layar kaca saja.

Hal ini tak lepas dari catatan minor Persib yang belum pernah menang di delapan pertandingan terakhir. Yang lebih memprihatinkan Maung Bandung baru memenangkan laga kandang terakhirnya pada Agustus lalu saat mengalahkan Gresik United dengan skor 6-0.

Kendati demikian, pemain serbabisa ini tetap berjuang untuk memetik kemenangan. "Sebagai pemain ada yang beda pastinya dalam pertandingan. Tapi kami juga tidak memaksa mereka untuk datang. Mungkin mereka punya cara sendiri untuk mendukung tim ini. Kami tetap akan berikan yang terbaik," tegas Jupe seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Namun, bek tangguh bernomor punggung 16 itu tetap mengharapkan dukungan maksimal Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat demi memuluskan target yang diusung Maung Bandung sore nanti. "Sebagai pemain kami sangat harapkan mereka datang, mendukung tim ini. Saya rasa, itu juga ada di masing-masing hati mereka dan mendoakan yang terbaik untuk Persib," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6833 seconds (0.1#10.140)