Valverde Pertimbangkan Mainkan Iniesta

Sabtu, 04 November 2017 - 13:00 WIB
Valverde Pertimbangkan Mainkan Iniesta
Valverde Pertimbangkan Mainkan Iniesta
A A A
BARCELONA - Andres Iniesta mulai masuk skuat Barcelona jelang pertandingan kandang melawan Sevilla pada lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (5/11/2017) dini hari WIB. Namun pelatih Ernesto Valverde belum memberikan pernyataan resmi terkait rencana memainkan sang kapten di pertandingan ini.

Valverde sebenarnya lebih senang jika Iniesta lebih banyak fokus pada proses pemulihan ketimbang memaksakan diri untuk bermain melawan Sevilla. Tapi di sisi lain, dia tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi dengan Barcelona ketika mereka kembali kehilangan sosok jenderal lapangan tengah.

"Iniesta dan Lionel Messi adalah pemain yang luar biasa dan Anda coba perhatikan, jika mereka tidak bermain. Jika mereka tidak ada, Anda butuh waktu untuk mencari pengganti, Jika Anda tidak dapat melakukannya secara individual maka Anda harus melakukannya secara taktis," ungkap Valverde seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (4/11/2017).

Lebih lanjut, Valverde menjelaskan Iniesta merupakan pemain yang berpengalaman. Tapi Blaugrana juga memiliki pemain yang memiliki karakteristik yang bisa melakukan yang terbaik semampu mereka.

"Iniesta mungkin sejauh ini sudah tampil brilian. Tapi pemain lain siap untuk mengambil kesempatan mereka."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6900 seconds (0.1#10.140)